Show simple item record

dc.contributor.authorRACHMAWATI, Artika
dc.date.accessioned2022-03-31T05:02:12Z
dc.date.available2022-03-31T05:02:12Z
dc.date.issued2021-09-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106073
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh religiusitas, kualitas pelayanan, physical evidence dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 24 untuk mengetahui pengaruh antar variabel religiusitas, kualitas pelayanan, physical evidence dan lokasi Toko Basmalah terhadap keputusan pembelian konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden. Dimana perolehan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian di Toko Basmalah. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa religiusitas, physical evidence dan lokasi Toko Basmalah berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Kabupaten Jember. Akan tetapi untuk variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = -7,205 + 0,328 + 0,128 + 0,728 + 0,240 + e. Hasil uji t menunjukkan variabel religiusitas, physical evidence dan lokasi memiliki pengaruh positif keputusan pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember. Hasil uji t menunjukkan t hitung pada variabel kualitas pelayanan, variabel kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Basmalah di Kabupaten Jember. Sedangkan pada uji F di dapat hasil bahwa variabel religiusitas, kualitas pelayanan, physical evidence dan lokasi secara simultan semua variabel berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDra.Anifatul Hanim, M.Si (Dosen Pembimbing I ) Ana Mufidah, S.E., M.M. (Dosen Pembimbing II)en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian di Toko Basmalah Kabupaten Jemberen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record