Show simple item record

dc.contributor.advisorWULANDARI, Deasy
dc.contributor.advisorMARMONO, Singgih
dc.contributor.authorRIZKIARTO, Rony
dc.date.accessioned2021-05-19T03:11:00Z
dc.date.available2021-05-19T03:11:00Z
dc.date.issued2020-09-02
dc.identifier.nim130810201063
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104637
dc.description.abstractKabupaten Banyuwangi memiliki bentang alam yang beragam, mulai dari dataran tinggi berupa daerah pegunungan, dataran rendah serta garis pantai yang membentang sepanjang 175,8 km. Keberagaman yang dimiliki menjadikan Banyuwangi kaya akan potensi pariwisata. Promosi merupakan salah satu tahapan dalam pemasaran dimana tahap ini memiliki peran penting dalam usaha untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Kegiatan promosi yang efektif merupakan hal yang sangat esensial dalam pengembangan pariwisata di suatu daerah. Kebijakan pemerintah daerah dalam menentukan strategi yang tepat akan sangat membantu dalam perkembangan wisata, selain itu ada pentingnya mengkaji ulang dan memenuhi apa saja yang menjadi kebutuhan dan keinginan para wisatawan. Pemerintah Banyuwangi demi memenangkan persaingan di sektor pariwisata melakukan beberapa hal yaitu dengan membangun kepercayaan para wisatawan melalui vira marketing serta city image dan city branding yang baik supaya wisatawan tertarik untuk mengunjungi Banyuwangi sebagai tujuan wisataen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectViral Marketing City Brandingen_US
dc.titlePengaruh Viral Marketing, City Branding Dan City Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Banyuwangien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record