dc.contributor.advisor | HOBRI | |
dc.contributor.advisor | YULIANTI, Nanik | |
dc.contributor.author | HADIANTO, Norma | |
dc.date.accessioned | 2021-05-11T05:27:07Z | |
dc.date.available | 2021-05-11T05:27:07Z | |
dc.date.issued | 2020-01-11 | |
dc.date.submitted | | |
dc.identifier.nim | 160220101014 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104614 | |
dc.description.abstract | Salah satu permasalahan pendidikan yang menjadi prioritas pertama untuk
segera dipecahkan adalah masalah kemampuan berpikir peserta didik, khususnya
kualitas berpikir tingkat tinggi peserta didik. Peningkatan mutu pendidikan tidak
bisa dilakukan hanya dengan memperbaiki kurikulum, menambah buku pelajaran,
dan menyediakan laboratorium di sekolah. Mutu pendidikan itu adalah persoalan
mikro pendidikan yang terkait dengan pemahaman peserta didik, kesiapan guru,
kesiapan sekolah dalam mendukung proses belajar dengan menyediakan fasilitas
yang diperlukan, dan partisipasi masyarakat pendukung pendidikan yang ada
diwilayahnya disertai penataan manajemen. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Implementasi Lesson Study | en_US |
dc.title | Implementasi Lesson Study Sebagai Sarana Peningkatan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Pada Materi Trigonometri Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatif | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Magister Pendidikan Matematika | |
dc.identifier.kodeprodi | 2201010 | |