Show simple item record

dc.contributor.advisorFADAH, Isti
dc.contributor.authorNAGARAWAN, Deo Wibowo
dc.date.accessioned2021-04-15T02:40:23Z
dc.date.available2021-04-15T02:40:23Z
dc.date.issued2020-07-27
dc.identifier.nimNIM150803101040
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104085
dc.description.abstractBerdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang telah terlaksana pada PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Rayon Rambipuji, maka dapat menarik kesimpulan bahwa pelaksanaan prosedur pelayanan permintaan dalam pasang baru terdapat beberapa prosedur yang harus dilewati dan dilengkapi sebelum ketahap pelaksanaan, yaitu Pendaftaran, Sertifikat Laik Operasi (SLO), Penyambunganen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPelayanan Listriken_US
dc.subjectProsedur Pelayananen_US
dc.titleProsedur Pelayanan Pemintaan Pasang Daya Baruen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 Manajemen Perusahaan
dc.identifier.kodeprodi080310104


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record