Show simple item record

dc.contributor.advisorSUDARYANTO
dc.contributor.advisorPRIYONO, Agus
dc.contributor.authorAISYAH, Siti
dc.date.accessioned2020-12-29T18:29:06Z
dc.date.available2020-12-29T18:29:06Z
dc.date.issued2020-02-06
dc.identifier.nim170803101005
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102949
dc.description.abstractZaman sudah berubah kearah yang tidak pasti, yang kuat belum menjadi pemenang, yang besar belum tentu menang lawan yang kecil dan yang lebih lama belum tentu mampu bertahan. Saat ini dikenal dengan era VUCA yaitu Volatile (bergejolak), Uncertain (tidak pasti), Complex (kompleks) dan Ambigue (tidak jelas). Banyak perusahaan besar yang tidak siap dan akhirnya harus menjadi korban dengan era ini. Bisnis di era VUCA adalah bisnis yang melayani konsumen, bisnis yang membantu memudahkan pelanggannya, ciri-cirinya adalah lebih cepat, lebih murah dan lebih nyaman. Bagi PLN perubahan yang terjadi adalah sebuah tantangan yang harus dicari solusinya (Solution Oriented). Pelaksanaan paradigma “penting” dan “genting” diharapkan peningkatan dalam 5 aspek yaitu customer oriented, cost oriented, program strategic, people and organization serta supervision.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPelaksanaan Kegiatan Pemasaran Pada PT PLN (PERSERO) Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Jemberen_US
dc.titlePelaksanaan Kegiatan Pemasaran Pada PT PLN (PERSERO) Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiDIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN
dc.identifier.kodeprodi0803101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record