Show simple item record

dc.contributor.authorRACHMAN, Imam Fathur
dc.date.accessioned2020-12-15T02:19:26Z
dc.date.available2020-12-15T02:19:26Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102681
dc.description.abstractPersaingan dunia bisnis pada saat ini sangatlah ketat seiring dengan semakin meningkat dan berkembangnya dunia bisnis modern. Bisnis modern yang sangat berkembang pesat saat ini yaitu e-commerce (bisnis digital) dan bisnis online. Ecommerce adalah penjualan,pembelian, pembayaran melalui sistem elektronik seperti marketplace, internet, www atau jaringan lainnya. Pada tahun 2016 pertumbuhan e-commerce di Indonesia yang diprakasai oleh Indonesia Asosiasi Ecommerce (idEA), Google Indonesia, nilai pasar e-commerce Indonesia mencapai 25 miliar dolar AS atau sebesar 295 trilliun rupiah. Tingginya pembelian secara online ini karena bisnis e-commerce di Indonesia memiliki banyak segmen yang beragam, dari online retail, marketplace, travel, logistik, keuangan, dan lain-lain. Bisnis online adalah sebuah aktifitas bisnis yang memudahkan seseorang melakukan penjualan dan pembelian barang menggunakan jaringan internet. PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir berperan dalam pendistribusian paket barang pada bisnis e-commerce hingga sampai ke tangan konsumen.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherDIII MANAJEMEN PERUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectDistribusien_US
dc.subjectPT Tiki Jalur Nugraha Ekakuriren_US
dc.titlePelaksanaan Distribusi Paket Barang Pada PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jemberen_US
dc.identifier.prodiDIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record