Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, Raden Andi
dc.contributor.advisorSUBAGIO, N. Ari
dc.contributor.authorMULYAWAN, Riyandy
dc.date.accessioned2020-12-08T04:44:51Z
dc.date.available2020-12-08T04:44:51Z
dc.date.issued2020-07-25
dc.identifier.nimNIM 150810201146
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102412
dc.description.abstractInternet adalah salah satu bentuk dari perkembangan informasi dan teknologi yang membawa pengaruh pada kegiatan bisnis di Indonesia. Jumlah pengguna internet yang semakin bertambah dari tahun ke tahun membuka peluang pasar bagi pelaku bisnis berbasis internet atau e-commerce. Bentuk e-commerce yang banyak diminat di Indonesia saat ini adalah marketplace, salah satunya adalah Shopee. Shopee merupakan marketplace yang aplikasinya paling banyak didownload Indonesia pada tahun 2019. Ditengah maraknya jual beli online tentunya Shopee harus menghadapi perusahaan-perusahaan pesaing seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada dan sebagainya. Ketatnya persaingan pasar ecommerce mengharuskan Shopee mengelola bisnisnya sehingga dapat meningkatkan minat beli konsumen, mulai dari harga, EWOM dan keragaman produknya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectHarga Electronic Word of Mouth dan Keragaman Produken_US
dc.titlePengaruh Harga, Electronic Word of Mouth Dan Keragaman Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Aplikasi Shopee Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102011


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record