Faktor-faktor yang Mempengaruhi Persepsi Karyawan Fakultas Kedokteran Gigi dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut UNEJ terhadap Rumah Sakit Gigi dan Mulut.
Abstract
Memasuki era pasar bebas sebagai akibat globalisasi, tuntatan masyarakat akan mutu pelayanan kesehatan gigi dan mulut semakin meningkat. Agar tuntutan masyarakat akan peningkatan mutu dan pelayanan gigi dan mulut dapai dipenuhi, maka didirikan RS gigi dan mulut Universitas Jember yang merupakan pusat rujukan bagi pelayanan kesehatan gigi dan mulut serta sebagai sarana pendidikan dan penelitian. Survei pendahuluan didapatkan 12 orang dari 20 karyawan FKG dart RSGM UNEJ kurang memahami sistiem pelayanan dan pengelolaan manajemen sehingga karyawan belum mengetahui tentang pelayanan rumah sakit yang sebenarnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi karyawan Fakultas Kedokteran Gigi dan Mulut.
Collections
- UT-Faculty of Dentistry [2062]