Show simple item record

dc.contributor.advisorIRAWAN, Bambang
dc.contributor.advisorPARAMITA, Cempaka
dc.contributor.authorHARIYANTI, Novia Dwi
dc.date.accessioned2020-11-30T03:20:02Z
dc.date.available2020-11-30T03:20:02Z
dc.date.issued2020-07-27
dc.identifier.nimNIM160810201048
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102240
dc.description.abstractIndonesia merupakan negara produsen kopi ke-4 di dunia setelah Brazil, Vietnam dan Kolombia. Masuknya kopi ke Indonesia bermula sejak tahun 1696, melalui campur tangan Pemerintah Belanda dengan membawa kopi dari Kota Malabar di India ke Indonesia. Dilihat dari perkembangan generasi kopi, kopi bukan hanya dinikmati oleh orang tua saja melainkan sudah menjadi tren di kalangan anak muda, maka tidak heran apabila banyak anak muda yang berkunjung ke kafe atau kedai kopi untuk memenuhi kebutuhan bersosialisasi dengan teman sebayanya. Kedai kopi kekinian merupakan kedai yang selalu berinovasi mengikuti tren terkini atau perkembangan yang ada di masyarakat. Salah satu kedai kopi kekinian yang cukup agresif melakukan ekspansi bisnis adalah Pesenkopi. Pesenkopi dapat dikatakan sebagai kedai kopi kekinian atau kedai masa kini, dilihat dari cara penyajian kopi yang diracik secara khusus oleh barista, kemasan menggunakan cup, desain bangunan yang menarik dan dilengkapi wifi, serta dapat dipesan secara online dan berafiliasi dengan Gofood dan Grabfood. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh atmosfir kafe, kualitas produk, dan aplikasi dompet digital terhadap minat beli ulang pada Pesenkopi Jember. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 110 responden dengan menggunakan metode puposive sampling. Data penelitian dikumpulkan dengan menyebar kuesioner online dan offline. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel atmosfir kafe berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, dan variabel aplikasi dompet digital berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Pesenkopi Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Atmosfir Kafe, Kualitas Produk, Dan Aplikasi Dompet Digital Terhadap Minat Beli Ulang Pada Pesenkopi Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record