Show simple item record

dc.contributor.authorSAGITA, Aprilia Inka
dc.date.accessioned2020-11-17T04:33:36Z
dc.date.available2020-11-17T04:33:36Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102003
dc.description.abstractSejalan dengan perkembangan usaha yang berkembang dengan cepat, memberi kesempatan bagi negara-negara di dunia khusunya di Indonesia untuk melaksanakan pembangunan sektor perekonomian. Perkembangan usaha yang menjadi perhatian salah satunya adalah perkembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Menurut data dari Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah terdapat kenaikan jumlah unit UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) pada tahun 2017-2018 sebesar 2,02%. Setiap perusahaan terus bersaing untuk mendapatkan laba dan konsumen. Salah satu persaingan usaha adalah persaingan pada industri percetakan. Menurut data BPS (Badan Pusat Statistik) pada tahun 2016 pertumbuhan produksi industri manufaktur mikro dan kecil naik, terutama pada industri percetakan dan reproduksi media rekaman naik sebesar 20,84%. Salah satu bentuk peningkatan usaha percetakan adalah dengan menetapkan harga pokok produksi.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherDIPLOMA III AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectproduksien_US
dc.titlePenetapan Harga Pokok Produksi Barang Cetakan Pada CV Purnamaen_US
dc.identifier.prodiDIPLOMA III AKUNTANSI


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Accounting [631]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Akutansi

Show simple item record