Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, Mohammad
dc.contributor.authorHADIANTO, Budi
dc.date.accessioned2020-11-12T04:19:00Z
dc.date.available2020-11-12T04:19:00Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.nimnim 000810291571
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101900
dc.description.abstractPT. Blambangan Raya Banyuwangi merupakan perusahaan yang memproduksi dan menjual ikan dalam kemasan kaleng atau sarden. Dengan semakin maju dan berkembangnya perusahaan,persaingan antar perusahaan sejenis semakin tajam, oleh karena itu perusahaan perlu mengetahui peranan keempat faktor yaitu product (Barang), Price (Harga),Promotion (Promosi), Place (Distribusi), terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian dan variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian produk ikan sarden Berdasarkan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 11 diperoleh hasil.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectVariabel Marketing Mixen_US
dc.titleAnalisis Variabel Marketing aMix Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Ikan Sarden Pada PT. Blambangan Raya Banyuwangien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102915


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record