Show simple item record

dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.advisorPrajitiasari, Ema Desia
dc.contributor.authorZULKARNAEN, Dyah Ayu Prameswariningtyas
dc.date.accessioned2020-11-07T22:38:25Z
dc.date.available2020-11-07T22:38:25Z
dc.date.issued2019-12-19
dc.identifier.nim150810201119
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101768
dc.description.abstractBidang usaha makanan dan minuman atau kuliner di Indonesia saat ini sedang diminati oleh banyak pengusaha. Hal ini tidak lepas dari makanan dan minuman sebagai kebutuhan dasar yang harus dipenuhi sebagaimana dijelaskan dalam teori kebutuhan Maslow. Namun pada saat ini, kebutuhan konsumen tidak hanya sekedar makan dan minum saja. Melainkan saat ini menjadi tren baru yang dimanfaatkan sebagai ajang sosialisasi, berkumpul bersama kerabat atau teman, atau mencari pengalaman bersantap yang baru. Kampez Group merupakan restoran yang menawarkan beragam menu makanan dan minuman.dan berdiri sejak 2014 di Kecamatan Ambulu dan Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember. Restoran Kampez Group menyajikan suasana restoran yang nyaman, menyenangkan, dan santai. Restoran Kampez Group juga membangun citra merek dengan tagline Kampez Group yaitu “Murah, Enak, Akeh”. Restoran Kampez Group mengedepankan pelayanan yang cepat, akurat, dan ramah serta sopan. Responden dalam penelitian ini berjumlah 160 orang yaitu konsumen Restoran Kampez Group dengan kriteria telah selesai menikmati produk di Restoran Kampez Group dan berusia 16 tahun keatas. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada responden dan metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linner Berganda dengan pendekatan Konfirmatori, dengan variabel independent yaitu Suasana Restoran, Citra Merek, dan Kualitas Layanan serta variabel dependen yaitu Kepuasan Pelangggan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Suasana Restoran, Citra Merek, dan Kualitas Layanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelangggan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.subjectSUASANA RESTORANen_US
dc.subjectCITRA MEREKen_US
dc.subjectKUALITAS LAYANANen_US
dc.titlePeningkatan Kepuasan Pelanggan Melalui Suasana Restoran Dan Citra Merek Serta Kualitas Layanan Di Restoran Kampez Groupen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record