Show simple item record

dc.contributor.advisorAFANDI, Mohammad Farid
dc.contributor.advisorSURYANINGSIH, Ika Barokah
dc.contributor.authorFIRDAUS, Evita Soraya
dc.date.accessioned2020-11-06T02:45:36Z
dc.date.available2020-11-06T02:45:36Z
dc.date.issued2020-08-10
dc.identifier.nimNIM 170810201308
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101733
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian ini, persepsi kualitas medis dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan dan kepercayaan pelanggan. Selain itu kepuasan pelanggan juga mempengaruhi kepercayaan pelanggan secara signifikan. Kepuasan pelanggan memiliki peran mediasi yang signifikan pada pengaruh persepsi kualitas medis dan kualitas layanan terhadap kepercayaan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Medis Dan Persepsi Kualitas Layananen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Kualitas Medis Dan Persepsi Kualitas Layanan Terhadap Kepercayaan Melalui Kepuasan Pelanggan Klinik Kecantikan Personal Beauty Aesthetic Clinic Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102013


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record