Show simple item record

dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.advisorUtami, Elok Sri
dc.contributor.authorKrisdianto, Kurniawan Yuda
dc.date.accessioned2020-10-27T01:50:18Z
dc.date.available2020-10-27T01:50:18Z
dc.date.issued2020-05-07
dc.identifier.nim150810201159
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101347
dc.description.abstractSektor industri pariwisata mengalami peningkatan yang signifikan dengan adanya kenaikan jumlah wisatawan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain itu, munculnya objek-objek wisata baru membuat persaingan semakin ketat. Sehingga membuat pengelola akan semakin memperbaiki dan mempercantik objek wisata tersebut. Hal ini juga dilakukan pengelola objek wisata Pantai Papuma Jember. Berbagai cara dilakukan untuk menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Pantai Papuma, karena wisatawan akan berusaha mencari objek wisata yang terbaik untuk mereka kunjungi. Berbagai hal yang menyangut kualitas objek wisata Pantai Papuma akan diperhitungkan oleh wisatawan. Beberapa hal tersebut antara lain citra destinasi, harga, dan word of mouth. Citra destinasi, harga, dan word of mouth disini penting untuk dikaji karena mempengaruhi keputusan berkunjung wisatawan dari berbagai daerah ke Pantai Papuma Jember. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh citra destinasi, harga, dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung wisata Pantai Papuma Jember. Penelitian ini menggunakan metode explanatory research dengan populasi yaitu seluruh pengunjung Pantai Papuma Jember. Pada penelitian ini teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel sebanyak 150 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra destinasi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung dilihat dari nilai signifikansi < 0,05 yaitu sebesar 0,000; harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung dilihat dari nilai signifikansi < 0,05 yaitu sebesar 0,000 dan word of mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung dilihat dari nilai signifikansi < 0,05 yaitu sebesar 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa semakin baik citra destinasi, harga, dan word of mouth maka keputusan berkunjung pada wisata Pantai Papuma Jember akan mengalami peningkatan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectCitra Destinasien_US
dc.subjectHarga serta Word of Mouthen_US
dc.subjectWisata Pantai Papumaen_US
dc.titlePengaruh Citra Destinasi Dan Harga Serta Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisata Pantai Papuma Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record