Show simple item record

dc.contributor.advisorTobing, Diana Sulianti K.
dc.contributor.advisorNurhardjo, Budi
dc.contributor.authorAMAR, Muhammad Abu
dc.date.accessioned2020-10-26T05:27:39Z
dc.date.available2020-10-26T05:27:39Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101316
dc.description.abstractPerusahaan dituntut untuk memiliki karyawan yang kinerjanya optimal dan terus mengevaluasi hasil kerjanya sehingga dapat menjadi karyawan yang profesional dan bertanggung jawab atas pekerjaannya sehingga akan memberikan pelayanan yang memuaskan kepada semua pihak serta dilaksanakan secara efektif dan efisien. Dari survei yang telah dilakukan diketahui bahwa terdapat kelemahan dalam kinerja karyawan yaitu ditunjukkan dengan banyaknya karyawan yang mengundurkan diri diperusahaan. Permasalahan yang dikaji adalah bagaimana pengaruh budaya organisasai, kompensasi, dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan Pada Perusahaan JNE Express Cabang Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherMANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectBudaya Organisasien_US
dc.subjectKompensasien_US
dc.subjectKecerdasan Emosionalen_US
dc.titlePengaruh Budaya Organisasi, Kompensasi, dan Kecerdasan Emosional terhadap kinerja karyawan JNE Express Cabang Jemberen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record