Show simple item record

dc.contributor.advisorSubagio, Ari
dc.contributor.advisorFarid, Mochammad A
dc.contributor.authorBUDIARTO, Achmad Tri
dc.date.accessioned2020-10-19T03:31:31Z
dc.date.available2020-10-19T03:31:31Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101143
dc.description.abstractMenurut Nawawi (2002) kompetensi memiliki tiga kriteria yang terdiri dari knowledge criteria, performance criteria dan product criteria. Barker, A.T. (1992:95-104) mengungkapkan bahwa segala kompetensi yang dimiliki oleh tenaga penjualan (agen) dapat digunakan atau dimanfaatkan untuk mendorong pelanggan percaya terhadap perusahaan. Penelitian ini menggunakan Metode penelitian kuantitatif dan dalam penelitian ini menggunakan penelitian analisis pendekatan konfirmatori. Sebagai salah satu tehnik analisis multivariate, Analisis konfirmatori memungkinkan dilakukannya analisis terhadapserangkaian hubungan secara simultan sehingga memberi efisiensi secara statistik (Ferdinand, 2002). Untuk memperoleh data yang dapat diuji kebenarannya dan sesuai dengan masalah yang diteliti secara lengkap maka digunakan teknik yang digunakan adalah teknik kuesioner, Kuesioner merupakan teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara memberi seperangkat pertanyaan atau pernyataan tertulis kepada responden untuk dijawabnya (Sugiyono, 2004). Berdasarkan hasil penelitian ini, variabel Knowledge criteria tidak berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan menunjukkan nilai probabilitas 0,242 dibawah nilai yang direkomendasikan yaitu 0,05. Variabel performance criteria tidak berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan menunjukkan nilai probabilitas 0,589 dibawah nilai yang direkomendasikan 0,05. Variabel product criteria berpengaruh signifikan positif terhadap kepercayaan pelanggan menunjukkan nilai signifikansi 0,003 diatas nilai yang direkomendasikan yaitu 0,05.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectAsuransien_US
dc.subjectPelanggan Produken_US
dc.titlePengaruh Kompetensi Agen Asuransi Terhadap Kepercayaan Pelanggan Produk Surety Bond PT Askrindo Cabang Jemberen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record