Show simple item record

dc.contributor.advisorSUROSO, Imam
dc.contributor.advisorFARIDA, Lilik
dc.contributor.authorAINI, Nurul
dc.date.accessioned2020-08-27T06:17:58Z
dc.date.available2020-08-27T06:17:58Z
dc.date.issued2020-02-19
dc.identifier.nimNIM 160810201099
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100707
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa Emotional marketing, Kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk skincare Personal Beauty Aesthetic Clinic Jember. Emotional marketing, Kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen produk skincare Personal Beauty Aesthetic Clinic Jember. Berdasarkan penjelasan di atas klinik kecantikan perlu untuk tetap menjaga semua kinerja dengan baik agar dapat meningkatkan probabilitas konsumen yang tetap setia dan loyal pada produk skincare PBACJ sesuai dengan harapan perusahaan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectEmotional Marketing, Kualitas Produk Dan Kualitas Layananen_US
dc.titlePengaruh Emotional Marketing, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Produk Skincare Personal Beauty Aesthetic Clinic Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record