Show simple item record

dc.contributor.advisorSUROSO, Imam
dc.contributor.advisorDESTARI, Fajar
dc.contributor.authorRIZKI, Faradila
dc.date.accessioned2020-08-12T06:23:27Z
dc.date.available2020-08-12T06:23:27Z
dc.date.issued2020-02-07
dc.identifier.nimNIM 160810201184
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100484
dc.description.abstractKonsumsi mie di Indonesia sangat prospektif sebab berada dalam garis yang relatif stabil, tidak terjadi fluktuasi konsumsi, artinya trend tersebut tidak naik dan turun, relatif tetap. Mie Gacoan adalah anak perusahaan PT. Pesta Pora Abadi Malang yang bergerak di bidang food and baverage. Fenomena pada penelitian ini yaitu pada promosi yang dilakukan di sosial media Instagram Mie Gacoan dimana saat ini banyak orang lebih cenderung berinteraksi secara online mengenai suatu produk yang telah di posting. Pada sosial media Instagram Mie Gacoan, banyak orang menyukai post Instgramnya, namun jika dilihat dari postingannya terlalu minimal komentar dari setiap post Instagram tersebut. Pada fenomena ini, tujuan dari penelitian yaitu untuk mengetahui apakah variabel promosi penjualan, sosial media Instagram, berpengaruh terhadap brand awareness melalui customer online engagement.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectPromosi Penjualan Sosial Media Instagramen_US
dc.titlePengaruh Promosi Penjualan, Sosial Media Instagram Terhadap Brand Awareness Melalui Customer Online Engagement Pada Mie Gacoan DI Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102011


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record