Show simple item record

dc.contributor.advisorWULANDARI, Deasy
dc.contributor.advisorSUBAGIO, N. Ari
dc.contributor.authorPARAMITA, Rizky Gusti
dc.date.accessioned2020-08-11T06:52:06Z
dc.date.available2020-08-11T06:52:06Z
dc.date.issued2020-01-20
dc.identifier.nimNIM 160810201167
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100450
dc.description.abstractKemajuan sistem informasi dan komunikasi di abad ke-20 ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi, utamanya teknologi internet juga memberikan dampak pada perkembangan perdagangan dunia. Mayoritas masyarakat Indonesia kini lebih mempertimbangkan efisiensi dan harga yang kompetitif yang akhirnya menjadi keunggulan pada tiap bisnis di Indonesia untuk mendapatkan loyalitas dari konsumen. Melalui perkembangan teknologi perilaku konsumen menjadi lebih rumit ketika nilai pembelian dan preferensi berkembang, dari sinilah peran customer experience dan brand equity diperlukan untuk menciptakan kepercayaan konsumen guna meningkatkan loyalitas.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.subjectCustomers’ Experience Dan Brand Equityen_US
dc.titlePengaruh Customers’ Experience Dan Brand Equity Terhadap Loyalitas Melalui Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Tokopediaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102011


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record