Show simple item record

dc.contributor.advisorWULANDARI, .Deasy
dc.contributor.advisorSUBAGIO, N. Ari
dc.contributor.authorIRNANDA, Dhaniswara
dc.date.accessioned2020-07-28T06:41:20Z
dc.date.available2020-07-28T06:41:20Z
dc.date.issued2019-12-29
dc.identifier.nimnim 120810201050
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100163
dc.description.abstractHasil dari penelitian ini diperoleh bahwa variabel relationship marketing berpengaruh terhadap customer retention dan customer loyalty, serta customer retention juga memiliki pengaruh terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Jatim Jember. Relationship marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer retention pada nasabah Bank Jatim Jember. Relationship marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Jatim Jember. Customer retention mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada nasabah Bank Jatim Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectRelationship Marketing Customer Loyaltyen_US
dc.titlePengaruh Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Retention Pada Nasabah Bank Jatim Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi8102010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record