Browsing by Subject "kepuasan nasabah"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang -
(2016-01-06)Penelitian ini berjudul "Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah Cabang Malang" Penelitian ini mendasarkan pada data primer hasil penyebaran kuesioner dan juga ... -
Membangun Kepuasan Nasabah Berbasis Dimensi Banking Service Quality (Studi Bank Syariah di Kabupaten Jember)
(Matrik : Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 14, No. 1, Februari 2020, 2020-02-01)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh penerapan dimensi Banking Service Quality (BSQ) terhadap kepuasan nasabah bank syariah di Kabupaten Jember. Dimensi BSQ yang diteliti meliputi keefektifitan dan ... -
PENGARUH BAGI HASIL, KESESUAIAN HUKUM SYARIAH, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MUDHARABAH (Studi Kasus Pada Nasabah BMT-UGT Sidogiri Cabang Balung – Jember)
(2016-05-18)Kepuasan nasabah merupakan salah satu faktor yang dapat berpengaruh terhadap keberlangsungan usaha suatu organisasi, seperti BMT. Adapun faktor-faktor yang dianggap mempengaruhi kepuasan nasabah adalah bagi hasil, kesesuaian ...