Browsing by Subject "BIAYA PROMOSI"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. ETERNIT GRESIK DI GRESIK
(2016-01-04)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor (harga jual, biaya promosi, biaya distribusi, harga produk pesaing) terhadap volume penjualan, Untuk mengetahui keeratan faktor-faktor tersebut secara ... -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI, BIAYA PELAYANAN, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET BUS UMUM ANTAR KOTA ANTAR PROPINSI PADA PT: EKA SARI LORENA TRANSPORT AND TOUR PERWAKILAN JEMBER-PROBOLINGGO
(2015-12-20)Manajemen pemasaran memiliki arti penting bagi perusahaan guna meningkatkan volume penjualan. Oleh karena itu perusahaan harus memperhatikan faktor-faktor yang berhubungan dengan pemasaran, yaitu produk atau jasa yang ... -
PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. RADYANA MANDIRI PRAKASA DI CIKAMPEK
(2015-12-28)Bahwa variabel yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap penjualan adalah variabel personal selling (X2). Hal ini ditunjukkan dengan besarnya nilai koefisien determinasi parsial (r2) yaitu 0,791 dan koefisien determinasi ... -
PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK PERUMAHAN ISTANA MENTARI PADA PT. BUMI MENTARI MEGAH SIDOARJO
(2015-12-26)Penelitian tentang biaya promosi yang berpengaruh terhadap volume penjualan produk perumahan lstana Mentari dilaksanakan pada PT. Bumi Mentari Megah Sidoarjo selama tiga buIan, yaitu mulai tanggal 11 Maret 2002 sampai ... -
PENGARUH BIAYA PROMOSI, POTONGAN HARGA DAN JUMLAH MASKAPAI PENERBANGAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN TIKET PADA PT. HIKMAH JAYA WISATA SURABAYA
(2016-01-06)Fokus dari penelitian ini adalah besarnya biaya promosi yang dikeluarkan oleh perusahaan, kebijakan potongan harga yang diberikan kepada konsumen dan jumlah maskapai penerbangan yang menjadi mitra kerja perusahaan selama ... -
PENGARUH HARGA JUAL, BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN POLIS PT. AJB BUMIPUTERA 1912 RAYON MADYA JEMBER
(2015-12-28)Bahwa secara parsial harga jual sangat berpengaruh pada volume penjualan polis, biaya promosi sangat berpengaruh pada volume penjualan polis dan biaya distribusi tidak berpengaruh pada volume penjualan polis pada PT. AJB ...