Browsing by Author "Perdamita Dian Novitawati"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN RITEL (RETAIL MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET DI KOTA JEMBER
Perdamita Dian Novitawati (2013-12-06)Penelitian ini merupakan studi kasus pemasaran ritel pada salah satu pelaku ritel besar di Indonesia. Penelitian berjudul Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Ritel (Retail Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian dan ... -
PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN RITEL (RETAIL MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET DI KOTA JEMBER
Perdamita Dian Novitawati (2014-01-17)Penelitian ini merupakan studi kasus pemasaran ritel pada salah satu pelaku ritel besar di Indonesia. Penelitian berjudul Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Ritel (Retail Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian dan ... -
PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN RITEL (RETAIL MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET DI KOTA JEMBER
Perdamita Dian Novitawati (2014-01-20)Penelitian ini merupakan studi kasus pemasaran ritel pada salah satu pelaku ritel besar di Indonesia. Penelitian berjudul Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Ritel (Retail Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian dan ... -
PENGARUH VARIABEL BAURAN PEMASARAN RITEL (RETAIL MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MINIMARKET INDOMARET DI KOTA JEMBER
Perdamita Dian Novitawati (2013-12-12)Penelitian ini merupakan studi kasus pemasaran ritel pada salah satu pelaku ritel besar di Indonesia. Penelitian berjudul Pengaruh Variabel Bauran Pemasaran Ritel (Retail Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian dan ...