Browsing by Author "Mohamad Dimyati"
Now showing items 1-9 of 9
-
EVALUASI KINERJA KUALITAS LAYANAN KAFE CONATO GENTENG BANYUWANGI
Puspitasari, Dyah Gandis IndahKualitas layanan sangat penting dalam sebuah perusahaan. Kualitas memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin hubungan yang kuat dengan penyedia jasa. Kualitas layanan dapat diwujudkan dengan memberikan ... -
Model Inovasi Bisnis, Pembiayaan Usaha dan Skema Pembagian Hasil Produksi Gula Dan Produk Turunannya Yang Sesuai Dengan Usaha Tani Tebu Di Kabupaten Bondowoso
Mohamad Dimyati; Andriana; Kartika (Fak. Ekonomi'14, 2015-04)Penelitian terhadap Usaha Tani Tebu di Kabupaten Bondowoso ini bertujuan untuk: 1) merumuskan model inovasi bisnis yang meliputi perbaikan produk, proses dan sistem organisasi petani tebu; 2) merumuskan model pembiayaan ... -
MODEL STRUKTURAL PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK PON’S
Mohamad Dimyati (2014-07-21)The study aimed to examine the influences of: product atribute on customer satisfaction, product atribute on customer loyalty, customer satisfaction on customer loyalty. The population of the study was all womens that ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN STUDIO FOTO DIG JEMBER
Wahyuningsih, SriTeknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan cara metode purposive sampling. Cara ini diambil dengan teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu, yaitu responden yang sudah menggunakan jasa ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN STUDIO FOTO DIG JEMBER
Wahyuningsih, SriPola gaya hidup masyarakat yang sudah mulai berkembang serta adanya kemajuan teknologi yang semakin modern memberikan dampak positif bagi studio foto DIG dalam mengembangkan usahanya. -
Pengaruh Teoritis Kualitas Layanan Dan Inovasi Produk Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Debitur Kredit Mikro Dan Kecil Di Kabupaten Jember
Mohamad Dimyati; Moehammad Fathorrazi; Agus Priyono (F.Ekonomi'10, 2013-12-02)Iklim persaingan yang ketat pada sektor jasa semakin membuat ketatnya pesaingan di sektor jasa perbankan. Persaingan ketat yang dihadapi oleh masing-masing lembaga perbankan memaksa pihak manajemen bank untuk memikirkan ... -
Pengaruh Variabel Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen pada Pasar Eceran Moderen (PEM) di kota Jember
Agus Priyono; Bambarg Irawar; Mohamad Dimyati (Fak. Ekonomi'06, 2013-12-11)Penelitian ini dilakukan di kota Jember, dengan objek penelitian difokuskan pada Indomaret sebagai representasi dari pasar eceran moderen (PEM). Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen, dan ... -
PERANAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PASIEN DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT FATIMAH BANYUWANGI
Mohamad Dimyati (2014-12-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh: experiential marketing terhadap kepuasan pasien; experiential marketing terhadap loyalitas pasien; dan kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien; serta untuk mengetahui ... -
Perilaku konsumen
Mohamad Dimyati (2015-02-17)