Browsing by Author "Faza Yanuar Rakhman"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE CROSS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember Angkatan 2011)
Faza Yanuar Rakhman (2013-12-05)Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian handphone CROSS pada Mahasiswa Fakultas Keguruan dan ... -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE CROSS
Faza Yanuar Rakhman (2013-12-04)Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian handphone CROSS pada Mahasiswa Fakultas Keguruan dan ... -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE CROSS
Faza Yanuar Rakhman (2013-12-26)Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan pembelian handphone CROSS pada Mahasiswa Fakultas Keguruan dan ...