Browsing by Author "Anwar, Moh"
Now showing items 1-13 of 13
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PEMAKAI JASA ANGKUTAN PENUMPANG (STUDI KASUS PADA PT. KAI DAOP IX) DI JEMBER
Noviandri, Dwi Artha (2015-12-26)Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel biaya promosi dan biaya pemeliharaan fasilitas terhadap volume penjualan. Selain itu juga untuk mengetahui variabel mana yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap ... -
Analisis Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki 110 CDT Shogun Pada PT.Anthon Jaya Motor Bondowoso.
Hendro (2015-12-06)Kemajuan teknologi dan meningkatkan taraf hidup masyarakat dewasa ini,para pengusaha mulai terdorong untuk semakin kritis dan kreatif dalam mengembangkan usahanya. -
Analisis efektifitas biaya advertensi dalam rangka peningkatan penjualan per daerah pemasaran pada PT. Manradhana Mukti Jember : Distributor teh botol sosro Jember
Budi, Mariyono Setyo (2016-01-29)Dalam rangka meningkatkan keuntunganriya, perusahaan Teh fiord Sosro Perwakilan Jember memulai secara maksimal meluncurkan produknya ke pasar dengan prosentase yang lebih tinggi dart penjualan sebelumnyalisaba-usaha ... -
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT. Tegal Mas Pertiwi Di Surabaya.
Wulandari, Menik (2015-12-23)Besarnya pengaruh Variabel Harga Jual Produk Perusahaan ,Harga Jual Pesaing Dan Biaya Promosi Secara Bersama sama berpengaruh terhadap penjualan dengan R Square Sebesar 99,5% sedangkan Sisanya 0,5%Di Sebabkan Variabel Lain ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN PRODUK TABUNGAN ATM PT. BANK "X" (PERSERO) CABANG SURABAYA
Budiyanto, Agus (2015-12-22)PT. Bank "X" (Persero) sebagai salah satu bank terbesar dan merupakan bank hasil merger 4 bank pemerintah yang berkantor pusat di Jakarta dan mempunyai beberapa kantor cabang di daerah dan beberapa perwakilan di luar ... -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan sebagai dasar penentuan startegi pemasaran pada perusahaan roko Djagung Padi di Malang
Pujiasih (2016-01-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengathui faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada perusahaan rokok Djagung Padi Malang. penelitian ini menggunakan data hasil penjualan, tingkat harga, biaya promosi dan biaya ... -
Analisis Hubungan Gaya Kepemimpinan Dengan Prestasi Kerja Karyawan .(Studi Kasus Pada PT. Al Ladhji Group Sidoarjo)
Suyadi, Vidiarti (2015-12-16)Pt.Alladhji Group di Sidoarjo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha textil dengan memproduksi tiga jenis sarung yaitu.jenis HSI,Mandar,Dan Putih Super. -
Analisis Kinerja Perusahaan Industri Dasar Dan Kimia Sebelum Dan Sesudah Krisis Moneter Yang Tercatat Di Bursa Efek Jakarta.
Sugiarto, Eko (2015-12-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan (naik,turun)yang segnifikan terhadap kinerja perusahaan industri dasar dan kimia antara sebelum dan sesudah krisis moneter yang tercatat di bursa efek jakarta. -
Analisis Komposisi Struktur Modal Yang Optimal Sebagai Upaya Peningkatan Kenerja Operasional Pada PT,Telagamas Pertiwi Di Surabaya.
Sobiyah, Lina (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2005-01-27)PT Telaga nas Pertiwi di surabaya merupakan suatu perusahaan yang mengkhususkan diri untuk memproduksi sepatu sport dimana struktur modal perusahaan terdiri dari hutang dan saham .Seiring dengan pertambahan perusahaan ... -
Analisis Pengaruh Promotional Mix Terhadap Hasil Penjualan Pada PT. Anugerah Mitra Jaya Di Malang.
Arief, Erik Lukman (2015-12-22)Menggunakan data hasil penjualan ,periklanan ,personal selling dan promosi penjualan yang di berikan oleh perusahaan serta data data pendukung lainnya. -
ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP JASA YANG DITAWARKAN OLEH UPT KOMPUTER UNIVERSITAS JEMBER DI JEMBER
Wulandari, Novita Dwi (2015-12-26)Sikap konsumen merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi suatu lembaga untuk menetapkan strategi pengembangan bagi lembaga yang bersang kutan. Seperti halnya penelitian ini yang mana menganalisis sikap konsumen UPT ... -
Analisis Variabel -Variabel Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Kacang Shanghai Pada Perusahaan Kacang Shanghai "GANGSAR" TULUNG AGUNG.
Putra, Dadang Surya Martha (2015-12-22)Perusahaan Kacang Shanghai "Gangsar" Tulungagung merupakan perusahaan yang menjual kacang shanghai. Dengan semakin maju dan berkembangnya perusahaan, persaingan antar perusahaan sejenis semakin tajam, oleh karena itu ... -
PENGAWASAN MELEKAT PIMPINAN (KEPALA DINAS PARIWISATA) SEBAGAI SALAH SATU FAKTOR BERPENGARUH TERHADAP EFEKTIVITAS PELAKSANAAN TUGAS PEGAWAI DI KANTOR DINAS PARIWISATA DAERAH KABUPATEN BONDOWOSO
KUSUMAWATI, EVI (2015-12-03)Pelaksanaan pernbangunan di daerah tidak lepas dari peranan aparatur pemerintah daerah, karena pernbangunan daerah akan terlaksana dengan baik apabila adanya upaya peningkatan efektifitas kerja ...