Browsing by Author "ANWAR, Mohammad"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS EFISIENSI BIAYA PEMASRAN MENURUT JENIS PRODUK PADA PT. AQUA PASIFIC INTERNASIONAL DI DENPASAR – BALI
PRATUGO, Erik Nugroho. Berdasaekan hasil perhitungan analisis data. maka dapat diajukan kesimpulan sebagai informasi dan sumbangan pemikiran bagi perusahaan sebagai berikut Pada tahun I999 produk Top dapat menghasilkan laba kolor ... -
ANALISIS PENGARUH KINERJA UNDERWRITER TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN DENGAN MEMPERTIMBANGKAN RESIKO PASAR PADA INITIAL PUBLIC OFFERING (IPO) DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ)
NUGROHO, Anton Prasetyo (2015-11-05)Underwriter membuat kontrak dengan emiten untuk melakukan penawaran umum bagi kepentingan emiten, underwriter membantu perusahaan selama proses IPO. Underwriter sebagai pihak luar yang menjempatani kepentingan investor dan ... -
Analisis Variabel Marketing aMix Yang Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Ikan Sarden Pada PT. Blambangan Raya Banyuwangi
HADIANTO, Budi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2004)PT. Blambangan Raya Banyuwangi merupakan perusahaan yang memproduksi dan menjual ikan dalam kemasan kaleng atau sarden. Dengan semakin maju dan berkembangnya perusahaan,persaingan antar perusahaan sejenis semakin tajam, ... -
Penetuan Kas Optimal dalam Upaya Menjamin Likuiditas Pada CV. Faiza Bordir Di Pasuruan
SUMUDIANSYAH, Hamdan (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2006-03)Penelitian ini bertujuan untuk menentukan kas optimal dengan menggunakan analisis Model Miller-Orr serta untuk mengukur tingkat likuiditas keuangan sebelum dan sesudah ditentukan kas optimal. Maksud dari tujuan tersebut ...