Show simple item record

dc.contributor.advisorKANTUN, Sri
dc.contributor.advisorKARTINI, Titin
dc.contributor.authorFITRI, Aisa Nur
dc.date.accessioned2020-05-20T02:59:44Z
dc.date.available2020-05-20T02:59:44Z
dc.date.issued2019-12-06
dc.identifier.nimnim 150210301002
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99057
dc.description.abstractPembelajaran akuntansi di SMK merupakan pembelajaran yang bersifat aplikatif sehingga tidak hanya menekankan pada aspek konsep dan teori, namun juga pada kegiatan praktik dan pembukuan. Salah satu perantara penting dalam menunjang proses pembelajaran akuntansi yaitu ketersediaan bahan ajar yang sesuai dengan kebutuhan siswa dan Kompetensi Dasar (KD) yang dipelajari. Bahan ajar di SMK Negeri 1 Jember untuk mata pelajaran Akuntansi berupa buku teks akuntansi bersifat umum, dan masih belum disertai dengan LKS (Lembar Kerja Siswa). Hal tersebut membuat beberapa siswa kurang berminat untuk membaca, sehingga berpengaruh pada pemahaman siswa yang harus dibantu dengan penjelasan guru yang berulang-ulang. Oleh sebab itu diperlukan pengembangan bahan ajar berupa modul yang lebih menarik, efisien, dan efektif.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectModul Akuntansi Kompetensien_US
dc.titlePengembangan Modul Akuntansi Kompetensi Dasar Menyusun Laporan Keuangan Untuk Kelas XI Akuntansi DI Smk Negeri 1 Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Ekonomi
dc.identifier.kodeprodi2103010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record