Show simple item record

dc.contributor.advisorHADIRI
dc.contributor.advisorWISASONGKO
dc.contributor.authorFATIMAH, Nurul
dc.date.accessioned2019-12-19T08:04:34Z
dc.date.available2019-12-19T08:04:34Z
dc.date.issued2010-01-21
dc.identifier.nimNIM060103101027
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96849
dc.description.abstractBiro Perjalanan Wisata mempunyai paket-paket produk wisata yang sangat menarik, untuk itu diperlukan adanya pemasaran atau promosi wisata. Pemasaran atau promosi wisata merupakan salah satu bagian dari marketing Biro Perjalanan Wisata. Tugas bagian marketing antara lain secara tidak langsung yaitu melakukan pemasaran atau promosi wisata dengan memasang iklan di internet, memasang reklame, sedangkan secara langsung yaitu mengunjungi instansi-instansi yang ada. Bahasa Inggris sangat berperan dalam upanya peningkatan pemasaran atau promosi wisata, misalnya dalam pemasaran paket-paket produk wisata, penulisan Icaflet, reklame, brosur, dan buku panduan dalam Bahasa Inggris.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Budayaen_US
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.titlePeranan Bahasa Inggris Dalam Menunjang Tugas Marketing Di CV.Bimo Krisno Tour & Event Organizeren_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 BAHASA INGGRIS
dc.identifier.kodeprodi0103101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record