Show simple item record

dc.contributor.advisorMUJI
dc.contributor.advisorSUHARTININGSIH
dc.contributor.authorSOLEHA, Radiatus
dc.date.accessioned2019-12-11T04:59:01Z
dc.date.available2019-12-11T04:59:01Z
dc.date.issued2006-07-28
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96733
dc.description.abstractPembelajaran bahasa Indonesia yang terobservasi pada materi menulis karangan deskripsi, menunjukan hasil belajar siswa yang kurang memuaskan. Hasil belajar siswa yang kurang memuaskan tersebut disebabkan kurangnya komponen-komponen kegiatan menulis yang seharusnya terdapat dalam karangan siswa. komponen-komponen tersebut seperti : kosakata/perbendaharaan kata yang digunakan siswa, struktur kalimat,ejaan,keterpaduan paragraf, keterpaduan kalimat, dalam sebuah paragraf , dan kesesuaian topik yang di tulis. permasalahn tersebut terjadi karena aspek-aspek yang mendukung pembelajaran , teknik pembelajaran yang digunakan guru, tidak adanya media atau sesuatu yang dapat membangkitkan semangat dan konsentrasi siswa, pembelajaran menulis bertujuan agar siswa terampil berkomunikasi baik secara lisan maupun tertulis.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectTULISANen_US
dc.titlePeningkatan Hasil Belajar Menulis Karangan Deskripsi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kuantum Pada Siswa Kelas XB SMA Nuris Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA
dc.identifier.kodeprodiNIM020210402172
dc.identifier.kodeprodi0210402


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record