Show simple item record

dc.contributor.advisorBarokah Suryaningsih, Dr. Ika S.E., M.M.
dc.contributor.advisorIndraningrat, Drs. Ketut M.Si.
dc.contributor.authorCandra, WAHYU
dc.date.accessioned2019-12-02T10:18:46Z
dc.date.available2019-12-02T10:18:46Z
dc.date.issued2019-01-07
dc.identifier.nimNIM160810201286
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96553
dc.description.abstractInternet saat ini telah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang selain kebutuhan pangan, sandang, dan papan. Salah satu fungsi internet yang banyak digunakan masyarakat saat ini adalah jual beli dengan cara online, salah satu situs jual beli online paling popular di Indonesia adalah Tokopedia yang menjadi salah satu marketplace atau toko online terbesar di Indonesia. Beberapa faktor penting yang dapat memengaruhi keputusan untuk melakukan pembelian secara online adalah faktor kemudahan, keamanan dan citra, dimana hal ini merupakan dasar apakah seseorang memutuskan untuk melakukan pembelian melihat dari faktor-faktor tersebut. Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pengguna Tokopedia yang dipilih sebanyak 112 responden dengan syarat pernah melakukan pembelian. Tehnik pengambilan sampel menggunakan judgment sampling dengan cara membagikan kuesioner kepada responden secara online melalui Google Docs yang disebarkan melalui media social Facebook, Twitter, dan Instagram. Metode analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwasanya variabel Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Keamanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Citra Tokopedia berpengaruh secara terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKemudahan, Keamanan, dan Citraen_US
dc.subjectTokopediaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kemudahan, Keamanan, dan Citra Tokopedia Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Jual Beli Online Tokopediaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record