Show simple item record

dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.advisorDestari, Fajar
dc.contributor.authorPutri, Maulita Nanda Nilam
dc.date.accessioned2019-11-26T06:39:38Z
dc.date.available2019-11-26T06:39:38Z
dc.identifier.nim150810201111
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96138
dc.description.abstractPerkernbangan teknologi telah mengubah gaya hidup masyarakat menjadi gemar berbelanja online. Hal tersebutlah yang menyebabkan perilaku berbelanja konsumen saat ini telah berubah dari pasar tradisional menjadi modern. Pasar modern cukup memudahkan konsumen dalam berbelanja karena dapat melakukan kegiatan membeli suatu barang secara online. Cukup banyak hal yang membuat konsumen lebih memilih untuk berbelanja online, diantara ialah banyaknya program diskon yang ditawarkan, kualitas website suatu website yang balk, tidak membutuhkan waktu lama dan masih banyak lagi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh program diskon dan kualitas website terhadap pembelian tak terencana melalui emosi belanja pada website Matahari.com. Penelitian ini dilakukan dengan memilih responden yang pernah menggunakan atau berbelanja secara tak terencana pada website Matahari.com. Jenis data pada penelitian ini adalah data kualitatif yang dikuantitatifkan menggunakan skala liken. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer. Data primer tersebut diperoleh dengan cara membagikan kuesioner secara online pada 130 responden dengan menggunakan purposive sampling dimana peneliti memberikan lcriteria tertentu untuk pengambilan sampel (konsumen yang pernah berbelanja secara tak terencana menggunakan website Matahari.com dan responden dengan usia minimal 17 tahun). Metode analisis data yang digunakan ialah analisis jalur (path analysis). Karena bertujuan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung antar variabel. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa Program diskon dan kualitas website berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian tak terencana pada website Matahari.com. Program diskon dan kualitas website berpengaruh positif signifikan terhadap emosi belanja pada website Matahari.com. Emosi belanja berpengaruh terhadap pembelian tak terencana pada website Matahari.com. Program diskon berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian tak terencana melalui emosi belanja pada website Matahari.com. Kualitas website berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian tak terencana melalui emosi belanja pada website Matahari.com.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProgram Diskonen_US
dc.subjectKualitas Websiteen_US
dc.subjectPembelian Tak Terencanaen_US
dc.subjectEmosi Belanjaen_US
dc.titlePengaruh Program Diskon dan Kualitas Website terhadap Pembelian Tak Terencana Melalui Emosi Belanja pada Website Matahari.comen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record