Show simple item record

dc.contributor.advisorWhedy Prasetyo
dc.contributor.advisorImam mas'ud
dc.contributor.authorPuspita, Dian Maya
dc.date.accessioned2019-11-25T07:20:26Z
dc.date.available2019-11-25T07:20:26Z
dc.identifier.nim130810301116
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95326
dc.description.abstractPenelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang dilakukan pada perusahaan PT. So Good Food dan PT. Sinar Makmur Sejahtera Mandiri di Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari tingkat kesadaran, etika dan CSR terhadap keunggulan kompetitif perusahaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan cara menggunakan teknik Purposive Sampling yaitu Judgement Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 karyawan yang berasal dari perusahaan PT. So Good Food dan PT. Sinar Makmur Sejahtera Mandiri. Data yang diperoleh kemudian di analisis menggunakan statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik dan uji hipotesis berupa analisis regresi linier. Dengan menggunakan metode regresi, hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat kesadaran tidak berpengaruh positif dan juga tidak signifikan terhadap keunggulan kompetitif perusahaan dengan nilai Sig. sebesar 0,562>0,05. Etika tidak berpengaruh positif dan juga tidak signifikan terhadap keunggulan kompetitif perusahaan dengan nilai Sig. sebesar 0,554>0,05. Sedangkan CSR berpengaruh positif dan juga signifikan terhadap keunggulan kompetitif perusahaan dengan nilai Sig. sebesar 0,021<0,05. Angka Adjusted R Square (R ) sebesar 0,201 menunjukkan bahwa 20,1% variasi keunggulan kompetitif perusahaan dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen yang digunakan dalam persamaan regresi, sedangkan sisanya sebesar 79,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini. Kata Kunci : Tingkat Kesadaran, Etika, CSR, Keunggulan Kompetitifen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTingkat kesadaranen_US
dc.subjectCSRen_US
dc.subjectkeunggulan Kompetitifen_US
dc.titlePENGARUH TINGKAT KESADARAN, ETIKA DAN CSR TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PT. SO GOOD FOOD DAN PT. SINAR MAKMUR SEJAHTERA MANDIRI DI JEMBER)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record