Show simple item record

dc.contributor.advisorSampeadi
dc.contributor.advisorSusanti
dc.contributor.authorOkta, Wasis Satriya
dc.date.accessioned2019-11-25T06:06:25Z
dc.date.available2019-11-25T06:06:25Z
dc.identifier.nimDIB 195-312
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95199
dc.description.abstractBerdasarkan kesimpulan di atas yang menunjukkan hasil dari analisis pengaruh harga jual dan biaya distribusi terhadap hasil penjualan, maka dapat disarankan kepada industri kecil. Bendera ini agar dalam kegiatan operasionalnya diusahakan agar tetap menstabilkan harga jual produk tersebut, dan juga menekan biaya distribusinya kalau itu memang mungkin serta terus mencari peluang daerah pemasaran yang lebih luas untuk memasarkan produknya. Selain itu, untuk lebih meningkatkan penjualan industri kecil Bendera ini juga perlu memperhatikan faktor-faktor lain yang mempengaruhi hasil penjualan dan mencari strategi pemasaran yang lebih efektif dan tepat bagi industri kecil ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHARGA JUAL PRODUKen_US
dc.subjectBIAYA DISTRIBUSIen_US
dc.subjectHASIL PENJUALANen_US
dc.subjectINDUSTRI KECIL BENDERAen_US
dc.subjectBANYUWANGIen_US
dc.titlePENGARUH HARGA JUAL PRODUK DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA INDUSTRI KECIL BENDERA DI BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record