Show simple item record

dc.contributor.authorHadi Purnomo, FEBRI
dc.date.accessioned2019-10-25T04:57:12Z
dc.date.available2019-10-25T04:57:12Z
dc.date.issued2019-01-02
dc.identifier.nim160810201291
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93709
dc.description.abstractRSU Dr. H. Koesnadi Bondowoso merupakan rumah sakit umum yang mendapat kritik dari Ketua Lembaga Pengkajian dan Perlindungan Korban Kebijakan Publik terkait pelayanan yang diterima pasien pada tahun 2015. Penelitian ini adalah explanatory research. Penelitian ini dilakukan dengan memilih responden pasien BPJS. Jenis Data yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer. Data diperoleh melalui pengisian kuesioner terhadap 112 responden menggunakan teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang tidak sama bagi anggota populasi/non probability sampling dengan penentuan sampel berdasar kriteria tertentu/purposive sampling. Data dianalisa menggunakan analisis jalur. Penelitian menunjukkan bahwa variabel citra rumah sakit berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pasien, variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pasien, variabel citra rumah sakit berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pasien, variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pasien, variabel kepuasan pasien berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitasen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCitra Rumah Sakiten_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectLoyalitas Pasien Bpjsen_US
dc.titlePengaruh Citra RUmah Sakit dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pasien BPJS melalui Kepuasan pada RSU Dr. H. Koesnadi Bondowosoen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record