Show simple item record

dc.contributor.advisorPuspitaningtyas, Zarah
dc.contributor.authorWidowati, Tunjung
dc.date.accessioned2019-08-09T06:35:50Z
dc.date.available2019-08-09T06:35:50Z
dc.date.issued2019-08-09
dc.identifier.nim160920101003
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/91600
dc.description.abstractKonsep pemasaran dibutuhkan oleh lembaga pendidikan dalam merancang strategi dan kebijakan untuk menghadapi ketatnyapersaingan dan menjadi keharusan bagi perguruan tinggi apabila ingin bertahan dan berkembang di era kompetisi yang sangat ketat.Konsep pemasaran dibutuhkan oleh lembaga pendidikan dalam merancang strategi dan kebijakan untuk menghadapi ketatnyapersaingan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengaruh Faktor-Faktor Bauranen_US
dc.titlePengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Jasa Pendidikan Terhadap Keputusan Memilih Diploma Iii Farmasen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record