Show simple item record

dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy
dc.contributor.authorHidayah, Amalia Nur
dc.date.accessioned2019-04-10T08:17:36Z
dc.date.available2019-04-10T08:17:36Z
dc.date.issued2019-04-10
dc.identifier.nim140810201130
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90329
dc.description.abstractHasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepercayaan nasabah dimana kualitas layanan mempengaruhi peningkatan ataupun penurunan kepercayaan nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Jember. Jadi, semakin tinggi tingkat kualitas layanan maka semakin tinggi pula tingkat kepercayaan nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectService Quality,Corporate image,Trust And Customer Satisfactionen_US
dc.titlePeran Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Dalam Membangun Kepuasan Nasabah Dengan Mediasi Kepercayaan Nasabah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) TBK. Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record