Pengaruh Penerapan Model Quantum Teaching Terhadap Hasil Belajar Tema Indahnya Keragaman Di Negeriku Pada Siswa Kelas Iv Di Sdn Karangrejo 03 Jember.

DSpace/Manakin Repository

Show simple item record

dc.contributor.advisor MASYHUD, Sulthon
dc.contributor.advisor AGUSTININGSIH
dc.contributor.author WIDYASTUTI, Vinnike
dc.date.accessioned 2018-07-12T03:01:46Z
dc.date.available 2018-07-12T03:01:46Z
dc.date.issued 2018-07-12
dc.identifier.uri http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86294
dc.description.abstract Pembelajaran tematik integratif menekankan pada prinsip belajar sambil melakukan (learning by doing) serta menggunakan aktivitas pendekatan ilmiah (saintific approuch). Pada penerapannya, guru harus berpikir kreatif dan inovatif dalam menciptakan suatu rancangan pembelajaran yang menyenangkan berbasis pendekatan saintifik dan mampu mengembangkan keaktifan, rasa ingin tahu, serta kreativitas siswa. Oleh karena itu, diperlukan suatu model pembelajaran yang dapat menciptakan suasana pembelajaran yang lebih menyenangkan dan bermakna, serta mampu meningkatkan potensi dalam diri salah satunya yaitu model pembelajaran Quantum Teaching. Beberapa aspek dalam Quantum Teaching belum ada dalam pembelajaran yang menekankan pada pendekatan saintifik, sehingga diharapkan dapat lebih meningkatkan keberhasilan belajar siswa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan model Quantum Teaching terhadap hasil belajar tema indahnya keragaman di negeriku pada siswa kelas IV di SDN Karangrejo 03 Jember. en_US
dc.language.iso id en_US
dc.relation.ispartofseries 140210204030;
dc.subject Penerapan Model Quantum Teaching Hasil Belajar Siswa. en_US
dc.title Pengaruh Penerapan Model Quantum Teaching Terhadap Hasil Belajar Tema Indahnya Keragaman Di Negeriku Pada Siswa Kelas Iv Di Sdn Karangrejo 03 Jember. en_US
dc.type Undergraduat Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Pencarian


Browse

My Account

Context