Show simple item record

dc.contributor.advisorSUTARTO
dc.contributor.advisorGANI, Agus Abdul
dc.contributor.authorNURSAMSUDIN, Imam
dc.date.accessioned2018-07-11T05:19:28Z
dc.date.available2018-07-11T05:19:28Z
dc.date.issued2018-07-11
dc.date.submitted
dc.identifier.nimNIM150220104018
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86264
dc.description.abstractInovasi pembelajaran pendidikan terutama bidang sains sangat perlu dilakukan karena berhubungan dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam bidang teknologi sains. Pemanfaatan teknologi informasi untuk pembelajaran juga telah mendorong pergeseran pembelajaran dari pembelajaran konvensional kepada pembelajaran mandiri sehingga kesan pembelajaran dapat lebih lama diingat oleh siswa. Inovasi pembelajaran sangat diperlukan dan dapat dituangkan dalam bahan ajar agar terjadi komunikasi optimum dan efisien antara guru dengan siswa di dalam proses belajar-mengajar. Inovasi pembelajaran yang dituangkan di dalam bahan ajar sangat penting sehingga dapat memberikan hasil belajar lebih baik dan terjadi peningkatan efektivitas pembelajaran menuju pembaharuan. Salah satu bahan ajar yang sangat berperan dalam peningkatan efektivitas belajar adalah buku ajar. Buku ajar yang baik harus mampu memotivasi pembelajar dengan memanfaatkan hal-hal menarik seperti gambar, ilustrasi, contoh soal (kasus), memiliki materi yang mencukupi untuk mendukung pengajaran, dan dapat dipergunakan untuk mendukung kegiatan pemecahan masalah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150220104018;
dc.subjectBuku Ajar Kimia Berbasis Gambar Proses Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit.en_US
dc.titlePengembangan Buku Ajar Kimia Berbasis Gambar Proses Materi Larutan Elektrolit Dan Nonelektrolit Untuk Pembelajaran Di SMA.en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record