Show simple item record

dc.contributor.advisorMusmedi, Didik Pudjo
dc.contributor.authorCintari, Agnia Putri
dc.date.accessioned2018-06-26T03:46:31Z
dc.date.available2018-06-26T03:46:31Z
dc.date.issued2018-06-26
dc.identifier.nimNIM150803102021
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/86001
dc.description.abstractPeningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia merupakan salah satu tujuan yang hendak dicapai dalam pelaksanaan program pembangunan. Dalam meningkatkan kualitas hidup, masyarakat harus mampu menciptakan suatu usaha yang dinilai dapat berguna bagi kelangsungan hidupnya. Dari berbagai jenis usaha yang dilakukan, salah satunya diperlukan sumber dana guna membiayai dan mendukung kegiatan usaha tersebut. Tentunya hal ini tidak terlepas dari peranan lembaga perbankan. Bank merupakan lembaga keuangan yang kegiatan utamanya menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan kemudian menyalurkannya kembali kepada masyarakat berupa jasa perbankan. Penghimpunan dana tersebut dapat melalui tabungan, giro, deposito atau sejenisnya dan menyalurkannya dalam bentuk kredit atau pinjaman yang nantinya akan menghasilkan bunga dari kredit tersebut. Bank juga memiliki peran penting dalam perkembangan perekonomian masyarakat Indonesia. Dalam membiayai kegiatan usaha, masyarakat pasti membutuhkan adanya pembiayaan dana dan tidak hanya diperoleh dari modal sendiri tetapi juga pastinya akan memerlukan bantuan dana dari bank. Salah satu produk yang dimiliki oleh perbankan untuk mendukung perekonomian masyarakat yaitu berupa pemberian kredit.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries150803102021;
dc.subjectAdministrasi Pemberian Krediten_US
dc.titlePelaksanaan Administrasi Pemberian Kredit Karyawan Aktif Pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. Purna Bakti Cabang Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record