Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Teori Servqual Pasuraman Terhadap Kepuasan Peserta JKN KIS di Klinik Rolas Medika Jember
(Fakultas Kesehatan Masyarakat, 2021-06-05)
Klinik Rolas Medika Jember merupakan RJTP dengan jumlah kapitasi
terbesar di Kabupaten Jember yaitu sebesar 161005 Peserta, namun pada laporan
feed back audit kepuasan peserta JKN KIS didapatkan hasil dengan nilai ...
Analisis Perspektif Tenaga Kesehatan terhadap Kualitas Pelayanan Pasca Akreditasi Menuju Primary Health Service Quality Improvement
(Pascasarjana, 2024-01-24)
Akreditasi merupakan salah satu cara Puskesmas dalam melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan secara berkesinambungan. Tenaga kesehatan merupakan komponen utama dalam memberikan pelayanan kesehatan di Puskesmas, ...