Show simple item record

dc.contributor.advisorHasan, Mohamad
dc.contributor.advisorHadi, Alfian Futuhul
dc.contributor.authorWAHYUDI, IRWAN
dc.date.accessioned2018-04-17T08:36:38Z
dc.date.available2018-04-17T08:36:38Z
dc.date.issued2018-04-17
dc.identifier.nim011810101164
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85461
dc.description.abstractObjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah kartu seluler, dengan jenis konsumen yang homogen yaitu mahasiswa. Terbuka kesempatan untuk mengkaji selera dari jenis konsumen yang tidak homogen terhadap kartu yang sedang di perjualbelikan saat ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectANALISIS FAKTORen_US
dc.subjectANALISIS BIPLOTen_US
dc.subjectPENELITIAN PEMASARANen_US
dc.titlePENDEKATAN ANALISIS FAKTOR DAN BIPLOT UNTUK PENELITIAN PEMASARAN (KAJIAN SELERA KARTU PRABAYAR TELEPON SELULER PADA MAHASISWA FAKULTAS MIPA UNIVERSITAS JEMBER)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record