Show simple item record

dc.contributor.advisorANASTASIA
dc.contributor.advisorBOEDJONO
dc.contributor.authorHANDHANI, Widya Putri
dc.date.accessioned2018-03-31T05:04:48Z
dc.date.available2018-03-31T05:04:48Z
dc.date.issued2018-03-31
dc.identifier.nimNIM120910201035
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85061
dc.description.abstractBerdasarkan dari rangkaian yang telah peneliti lakukan baik dari hasil wawancara langsung maupunobservasi di lapangan, dapat diketahui gambaran secara umum tentang proses pelayanan peningkatan sertitifikat hak guna bangunan menjadi hak milik melalui inovasi layanan sakti . Sehingga peneliti memberikan beberapa saran agar bisa mengatasi kendala ataupun hambatan di waktu mendatang, dan diharapkan dapat lebih baik lagi. berikut saran yang penulis sampaikan. 1. Sebaiknya perlu dilakukan pembenahan terhadap sistem jaringan maupun SDM yang berkaitan, tidak terjadi lagi gangguan dari koneksi internet. 2. Memberikan pemahaman akan kepemilikan sertifikat pada masyarakat secara umum. 3. Transparasi biaya dan waktu pemrosesan sertifikat. 4. Inovasi layanan SAKTI seharusnya lebih disosialisasikan pada masyarakat secara luas. 5. Keterangan tentang layanan sakti yang ingin diketahui masyarakat melalui media elektronik maupun website BPN Jember dapat diakses dengan mudah dan jelasen_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120910201035;
dc.subjectPELAYANAN SINGKATen_US
dc.subjectAKURATen_US
dc.subjectTELITI (SAKTI)en_US
dc.titlePELAKSANAAN LAYANAN SINGKAT, AKURAT, DAN TELITI (SAKTI) DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN JEMBER (Studi Pada Pengguna Layanan di Wilayah Perumahan Gren Pesona Patrang)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record