Show simple item record

dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorAmrah, Yazid
dc.date.accessioned2018-01-02T05:41:35Z
dc.date.available2018-01-02T05:41:35Z
dc.date.issued2018-01-02
dc.identifier.nimnim 990803102089
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83835
dc.description.abstractPelaksanaan Sistem Administrasi Penjualan untuk pasang baru PT PLN (Persero) unit bisnis area pelayanan Jember adalah permintaan pelanggan untuk menggunakan tenaga listrik adapun alur pasang baru yaitu dari pelanggan langsung mendaftarkan diri ke PT PLN setelah itu PT PLN setelah itu PT PLN akan menindak lanjuti permintaan pelanggan, setelah adanya peninjauan oleh pihak PLN dan dianggap layar untuk pasang baru maka pelanggan akan dikenakan biaya administrasi yang meliputi Biaya Penyambung (BP) Uang Jaminan Perlanggan (UJL) beserta biaya Instalatir setelah pelanggan melunasi biaya administrasi maka pihak PT PLN akan Menyalurkan tenaga listrik ke rumah persil pelanggan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPelaksanaan Sistem Administrasi Penjualanen_US
dc.titlePELAKSANAAN SISTEM ADMINISTRASI PENJUALAN UNTUK PASANG BARU PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT BISNIS AREA PELAYANAN JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record