Show simple item record

dc.contributor.authorIrawan, Bambang
dc.date.accessioned2017-12-15T07:59:26Z
dc.date.available2017-12-15T07:59:26Z
dc.date.issued2017-12-15
dc.identifier.issn2338-3909
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83635
dc.descriptionJurnal Aplikasi Manajemen & Bisnis, Vol 1, No 2, Juli-Desember 2013en_US
dc.description.abstractPenelitian ini akan menjawabfenomena apakah ada perbedaan perilaku konsumenpengguna jasa moda tmsportasi bus dan moda transportasi kereta api berbasis variabel demografi dan variabel kualitas layanan. Tujuan penelitian ialah untuk menganalisis komparasi perilaku konsumen dalam keputusan menggunakan moda transportasi bus dan kereta api. Sampel penelitian ialah pengguna moda transportasi bus dan kereta api. Teknik penarikan sampel secara purposive accidental sampling. Metode analisis menggunakan uji Chi Square, dan uji Mann-U Whitney. Hasil penelitian bahwa motivasi, daya tanggap, dan empati dipersepsikan sama baik oleh pengguna moda transportasi bus, maupun kereta api, namun berpengaruh nyata terhadap keputusan menggunakan moda transportasi(bus atau keretaapi). Sedangkankepribadian, kelompok referensi, keandalan, bukti fisik, dan jaminan berpengaruh nyata terhadap keputusan konsumen menggunakan moda transportasi (bus atau kereta api) , namun dipersepsikan berbeda.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectkomparasien_US
dc.subjectperilaku konsumenen_US
dc.subjectmoda transportasi daraten_US
dc.titleKomparasi Perilaku Konsumen Pengguna Jasa Moda Transportasi Daraten_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record