Show simple item record

dc.contributor.advisorPRAMONO, Rudy Eko
dc.contributor.authorANGGRANI, Dwi Anita
dc.date.accessioned2017-11-22T07:02:13Z
dc.date.available2017-11-22T07:02:13Z
dc.date.issued2017-11-22
dc.identifier.nimNIM010903102127
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83327
dc.description.abstractBerdasarkan uraian diatas dapat disimpulkan bahwa kereta ap salah satu angkutan wisata yarsg dapat menimbulkan transferbilitas m pelayanan berkualitas. Untuk itu pelanggan dapat diasumsikan se wisatawan membutuhkan pelayanan berkualitas sehingga keii kebutuhan calon wisatawan dapat dipenuhi dan akan mempercayaka sebagai angkutan wisata. Pelayanan terhadap calon wisatawan tidak saat kegiatan perjalanan tertapi pelayanan di stasiun juga sangat dalam menarik calon wisatawan. Karena distasiun inilah tempat I diakhirinva suatu kegiatan perjalananen_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010903102127;
dc.subjectPELAYANAN PT. KERETA APIen_US
dc.titlePENGARUH PELAYANAN PT. KERETA API STASI] JEMBER SEBAGAI ll'INTU MASUK DAERAH TUJUAN WISATA DI JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel agent [158]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record