Show simple item record

dc.contributor.advisorSyarifudin, Mud'har
dc.contributor.advisorJulianto, Didik Eko
dc.contributor.authorRahman, Muhammad Zaifar
dc.date.accessioned2017-11-07T06:13:37Z
dc.date.available2017-11-07T06:13:37Z
dc.date.issued2017-11-07
dc.identifier.nim970910202082
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83124
dc.description.abstractSesuai dengan hasil penelitian yang telah dilakukan, dan dengan segala keterbatasan akan ilmu pengetahuan serta pengalaman yang dimiliki oleh penulis, kiranya saran yang dapat disampaikan adalah sebagai berikut: Biaya pemasaran yang telah ditetapkan oleh perusahaan PT. CSM regional Surabaya baik itu untuk produk VSAT-Link dan Produk VSAT-Net telah mencapai tingkat yang sangat bagus, dikarenakan pengaruh biaya pemasaran yang ada telah dianalisa diatas memberikan pengaruh yang kuat terhadap pendapatan penjualan, namuan apabila perusahaan menghendaki adanya kenaikan pendapatan penjualan. yang lebih tinggi lagi dari hasil penjualan yang sekarang mungkin harus diadakan kenaikan biaya pemasaran yang lebih tinggi lagi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBIAYA PEMASARANen_US
dc.subjectPENDAPATAN PENJUALANen_US
dc.subjectSMALL APERTURE TERMINAL (VSAT)en_US
dc.subjectPT. CITRA SARI MAKMURen_US
dc.subjectREGIONAL SURABAYAen_US
dc.titlePENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP PENDAPATAN PENJUALAN VERY SMALL APERTURE TERMINAL (VSAT) PADA PT. CITRA SARI MAKMUR REGIONAL SURABAYAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record