Show simple item record

dc.contributor.advisorDjaja, Sutrisno
dc.contributor.advisorMustika Ani, Hety
dc.contributor.authorEkawati Arindi, Hendra
dc.date.accessioned2017-11-02T03:51:47Z
dc.date.available2017-11-02T03:51:47Z
dc.date.issued2017-11-02
dc.identifier.nimnim 130210301017
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82972
dc.description.abstractBerdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (Assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangibles) terhadap kepuasan penumpang kereta api Ranggajati Ekspress pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP IX Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRESen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRES PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record