Show simple item record

dc.contributor.advisorBASUKI, Imam
dc.contributor.authorFATMIKO, Aji
dc.date.accessioned2017-08-28T01:53:29Z
dc.date.available2017-08-28T01:53:29Z
dc.date.issued2017-08-28
dc.identifier.nimNIM980103101034
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81504
dc.description.abstractSetelah melaksanakan Praktik Kerja Nyata di Hotel SAN SUI Situbondo selama satu bulan mengenai kegiatan di bagian Tata Graha maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1, Untuk meningkatkan m utu pelayanan hotel, Hotel SAN SUI Situbondo benar-benar memperhatikan hagian Tata Graha. Hal ini terbukti dengan adanya suasana maupun kesan bersih yang diciptakan oleh pihak Tata Graha dapat memberikan kepuasan kepada tamu hotel pada saat mereka menginap maupun berkunjung ke Hotel SAN SUI Situbondo. 2. Bagian Tata Graha di Hotel SAN SUI Situbondo telah menjalin hubungan kerja sama dengan departemen-departemen lainnya. Hal ini dapat dilihat dari pelaksanaan tugas sehari-hari dari masing-masing departemen hotel, khususnya Departemen Tata Graha dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar dalam menciptakan dan mengelola kebersihan di Hotel SAN SUI Situbondo. Dalam uraian di atas, terlihat jelas bahwa Tata Graha merupakan bagian yang bertanggung jawab dalam mengelola kebersihan hotel. Oleh karena itu, bagian Tata Graha di Hotel SAN SUI Situbondo berfungsi sebagai tulang punggung hotel dalam menentukan dan meningkatkan penjualan kamar sebagai produk utama hotel.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries980103101034;
dc.subjectDEPARTEMEN TATA GRAHAen_US
dc.subjectHOTEL SAN SUI SITUBONDOen_US
dc.titlePERANAN DEPARTEMEN TATA GRAHA (HOUSEKEEPING) DALAM OPERASIONAL HOTEL SAN SUI SITUBONDOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record