Show simple item record

dc.contributor.advisorKantun, Sri
dc.contributor.authorJUMARI
dc.date.accessioned2017-08-14T08:12:44Z
dc.date.available2017-08-14T08:12:44Z
dc.date.issued2017-08-14
dc.identifier.nim970210301376
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81157
dc.description.abstractBerdasarkan penyajian data dan analisis data yg telah diuraikan pd bab sebelumnya mk dpt disimpulkan bahwa ada perbedaan prestasi dr siswa yg aktivitasnya tinggi dgn aktivitas belajar rendah. Seperti pd hasil akhir penelitian ini antara lain: 1. Adanya perbedaan aktivitas dari 30 siswa yg aktif 23 siswa dan tidak aktif 7 siswa. 2. Nilai aktivitas belajar tertinggi 76,66% dan terendah 23,33% 3. Nilai prestasi tertinggi 80% dan terendah 20%. Dengan demikian semakin aktif siswa dalam melakukan aktivitas belajar di TKB semakin baik hasil belajar yg dicapai.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAKTIVITAS BELAJAR SISWAen_US
dc.subjectPRESTASI BELAJAR SISWAen_US
dc.subjectMATA PELAJARAN EKONOMIen_US
dc.subjectSEKOLAH LANJUTAN TINGKAT PERTAMA TERBUKA SUMBERBARUen_US
dc.titlePERBEDAAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS 2 CAWU 3 DI SEKOLAH LANJUTAN TINGKAT PERTAMA TERBUKA SUMBERBARU TAHUN PELAJARAN 1997 - 1991en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record